Pemerintah Pekon Sidodadi Merealisasikan   Anggaran Dana,Desa (DD)

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

TB INTERPOL Pekon Sidodadi saat ini sedang merealisasikan akses jalan pembangunan lapen, sesuai dengan yang telah diusulkan oleh warga masyarakat

Salah satu hal yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah Pekon Sidodadi, kecamatan Pagelaran, kabupaten Pringsewu Kamis 13Juni 2024.

 

 

Salah satu tujuan anggaran dana desa yang diberikan oleh pemerintah pusat untuk desa, untuk membangun infrastruktur, baik pembangunan sarana gedung atau pembangunan akses jalan.

 

 

Pembangunan jalan lapen tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat, untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran disaat melintas membawa hasil pertanian.

 

“Warga begitu antusias  dan senang mendapat bantuan pembangunan jalan lapen yang bersumber dari dana desa dengan panjang 368 meter,” ujarnya.

 

 

Menurut Hari Yanto, selaku kepala pekon Sidodadi mengatakan, pembangunan infrastruktur jalan tersebut terlaksana berkat perhatian pemerintah pekon dan partisipasi masyarakat.

 

 

Lanjutnya juga menambahkan, ia berharap dengan pembangunan jalan itu bisa memberikan mantaat bagi warga setempat dan masyarakat bersama-sama bisa menjaga bangunan tersebut, agar lebih awet, sehingga manfaatnya lebih lama dirasakan

 

 

Selain itu, Hari Anto menghimbau agar masyarakat dengan perangkat pekon dapat terjalin senergi kekompakan dan saling mendukung untuk pelaksanaan setiap kegiatan pekon.

 

lanjut himbauan aparat pekon untuk dapat bersinergi dalam melaksanakan pembangunan di pekon Sidodadi, sesuai dengan yang kita rencanakan bersama,” tutupnya.

(Supardi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts