Patroli Malam Minggu Polsek Dentim: Tingkatkan Keamanan Wilayah

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Denpasar.tbinterpol.com |
Dalam upaya memperkuat keamanan dan kenyamanan warga, Polsek Denpasar Timur (Dentim) menggelar kegiatan Blue Light Patrol atau Patroli pada malam Minggu. Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Dentim AKP Agus Riwayanto Diputra S.I.K.,M.H., merupakan wujud nyata Upaya Kepolisian dalam hal ini Polsek Dentim untuk meningkatkan keamanan warga di wilayah Denpasar Timur, Sabtu (15/06/2024) pukul 23.00 Wita.

Pada waktu yang strategis, Blue Light Patrol dimulai dengan penuh semangat. Lampu rotator berwarna biru sebagai ciri khas patroli ini tidak hanya menjadi sumber penerangan, tetapi juga simbol kehadiran Kepolisian di tengah masyarakat. AKP Agus Riwayanto Diputra memberikan arahan kepada anggota patroli untuk mempertajam pemantauan di setiap sudut Jalan, mendatangi orang berkerumun dan lakukan pemerikasaan badan serta menghimbau mereka untuk kembali ke rumahnya masing-masing.

Masyarakat menyambut baik kehadiran Unit Blue Light Patrol. Dalam setiap interaksi, personil memberikan informasi terkait upaya pencegahan kriminal, mengajak warga untuk lebih waspada terhadap potensi ancaman, dan mendorong partisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kapolsek Dentim AKP Agus Riwayanto Diputra S.I.K.,M.H., mengatakan bahwa kegiatan Blue Light Patrol ini bukan hanya sekadar rutinitas polisi, tetapi sebuah langkah nyata untuk meningkatkan keamanan dan mendekatkan diri dengan masyarakat. Beliau menekankan pentingnya kehadiran polisi sebagai mitra dan pelindung masyarakat, terutama pada waktu-waktu yang dianggap rawan.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan masyarakat khususnya wilayah Denpasar Timur, terutama di malam Minggu yang seringkali menimbulkan banyak kerawanan” ungkap AKP Agus menambahkan

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts