Polsek Dentim, Polresta Denpasar, dan Pecalang Bersinergi Amankan Konser Diesteria Vol. II

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

Denpasar.tbinterpol.com |
Sinergi antara Polsek Denpasar Timur (Dentim), Polresta Denpasar, dan Pecalang terbukti efektif dalam mengamankan jalannya Konser Musik Diesteria Vol. II yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Bisnis dan Teknologi Indonesia (INSTIKI) Denpasar. Acara yang digelar di Taman Bali Festival, Jln. Padang Galak ini dihadiri sekitar 9,000 penonton dengan tema “Karakter Muda Bhava Kala Rachana”, Sabtu (15/06/2024) pukul 16.00 Wita

Konser ini dilaksanakan bertujuan untuk membawa acara Diesteria ke tingkat yang lebih tinggi, meningkatkan kebersamaan dan persaudaraan melalui musik, serta mempererat hubungan BEM INSTIKI dengan berbagai organisasi mahasiswa seperti Himpunan Mahasiswa, FPK dan UKM INSTIKI. Selain itu, acara ini juga mencerminkan semangat anak muda dalam berkreasi dan menjadi terobosan baru dalam pengembangan bakat generasi muda di bidang musik dan menyediakan hiburan yang menjangkau berbagai lapisan masyarakat.

Konser Diesteria Vol. II menampilkan sejumlah artis dan band lokal serta nasional ternama seperti Meiska, Rizky Febian, Mahalini dan Barong Boys. Pengamanan konser yang melibatkan Personil Polri dan Pecalang ini dipimpin oleh Paurbin Ops Polresta Denpasar Ipda Supriyanto. Personil ditempatkan di berbagai titik strategis seperti pintu masuk, sekitar panggung dan area umum lainnya, untuk memastikan acara tersebut berjalan aman dan tertib.

Keberhasilan pengamanan ini tidak terlepas dari kerja keras dan koordinasi yang baik antara Polsek Dentim, Polresta Denpasar, dan Pecalang. Pada pukul 23.40 Wita, seluruh rangkaian acara Konser Diesteria Vol. II berjalan dengan tertib tanpa insiden berarti.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts