Kasi lntel Kejaksaan Negeri Badung Bergeser ke Kejaksaan Agung ,lnilah Anugerah Jabatannya 

1 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

 

Badung ,tbinterpol com – Dalam suatu lembaga pemerintah baik institusi TNI Polri dan institusi lainnya pergantian sebuah jabatan  mutasi dan rotasi di wilayah tugas itu merupakan hal yang biasa, baik untuk pengembangan karier maupun untuk penyegaran ditubuh institusi tersebut .

Begitu pula di jajaran kejaksaan tinggi seperti di kejaksaan Negeri Badung ,salah satunya Kasi Intel Kejari Badung yang mengakhiri jabatannya dan mendapat tugas baru sebagai Kepala Sub Bagian Kepangkatan dan mutasi lll bagian kepangkatan dan mutasi di biro kepegawaian Jaksa Agung Muda pembinaan Kejaksaan Agung Republik lndonesia .

Menurut kasi Intel Kejaksaan Negeri Badung l Made Gde Bamaxs Wira Wibawa.S.H.,M.H dirinya selalu bersyukur atas Asung Kerta Wara NugrahanNya kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa ,Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah yang diberikan baik berupa jabatan baru yang merupakan amanah dan tanggung jawab yang harus dijalani dengan ihlas dan selalu disyukuri .

Ia juga menyampaikan rasa hormat dan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya yang telah terjalin dengan baik ,khususnya kepada awak media yan selama saya menjabat dan bertugas sangat harmonis .

” Saya mohon maaf jika selama menjabat ada kesalahan dan kekurangan baik secara pribadi maupun secara dinas ” Ungkap Bamaxs .

Selain tersebut meskipun saya sudah tidak di Kejari Badung hubungan silaturokhim jangan sampai putus 

” Saya mohon diri sekaligus mohon Doa dan restunya agar dapat melaksanakan tugas ditempat yang baru ,semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas Budi baik bapak lbu ” Tutup I Made Gde Bamaxs Wira Wibawa .S.H.,M.H 

Iskandar 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts