Bersama Panglima TNI, 1.500 Anggota TNI-Polri dan Forkopimda Bali Laksanakan Senam SKJ 88 Untuk Menjalin Sinergitas

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Denpasar,tbinterpol.com | – Dihadiri sekitar 1.500 orang anggota TNI-Polri dan Forkopimda Bali, Panglima TNI Laksamana H. Yudo Margono, S.E., M.M C.S.F.A., didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Veronica Yudho Margono, melaksanakan Olahraga Senam Kesegaran Jasmani 88, di Lapangan I Gusti Ngurah Rai, Asrama Praja Raksaka Kepaon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, pada Rabu (22/2/2023).

Kegiatan yang dihadiri juga oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., tersebut dalam rangka agenda Kunjungan Kerja Panglima TNI di Bali, serta sebagai bentuk Sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda di Wilayah Bali. Selain itu, Olahraga Senam SKJ 88 juga bermanfaat untuk meningkatkan kesegaran jasmani dan menjaga kebugaran tubuh.

Dalam sambutannya usai melaksanakan senam, Panglima TNI mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Senam SKJ 88 yang telah dilaksanakan dengan penuh semangat dan kekeluargaan. TNI-Polri tetap jaga solidaritas dan selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas pokok, sehingga dapat mempermudah dalam penyelesaian tugas bangsa dan negara.

“Saya juga telah menyampaikan kepada Kapolri, agar setiap akhir bulan dilaksakan Senam SKJ 88 bersama dengan TNI-Polri di tiap wilayah di seluruh Indonesia, guna meningkatkan soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri dengan Forkopimda di wilayah dalam melaksanakan tugas pokok,” tegas Panglima TNI.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa Senam SKJ 88 ini dilaksanakan untuk saling mengenal lebih dekat dan bertukar informasi tentang berbagai hal, terutama yang berhubungan dengan tugas pokok. Dengan terciptanya komunikasi yang baik, akan terbangun sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda dalam menciptakan stabilitas keamanan, ketertiban masyarakat dan pembangunan di Wilayah Bali.

Usai pelaksanaan Senam SKJ 88 tersebut, Panglima TNI beserta rombongan melaksanakan jalan santai berkeliling Lapangan I Gusti Ngurah Rai dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah di Lapangan Tenis Indoor Asrama Praja Raksaka, Kepaon. (Pendam IX/Udy)

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts