Dengarkan Aspirasi Masyarakat, Polsek Kintamani Melaksanakan Jumat Curhat di Desa Batur Selatan

0 0
Read Time:1 Minute, 57 Second

Bangli ,tbinterpol.com | -. Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., didampingi PJU Polsek Kintamani bersama Bhabinkamtibmas Desa Batur Selatan dan Bhabinkamtibmas Batur Tengah melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Balai Banjar Batur Selatan Kintamani. Jumat, (03/02).

Kegiatan yang merupakan program Polri ini dilakukan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat serta menerima aspirasi serta keluhan dari masyarakat.

Seijin Kapolres Bangli AKBP I Dewa Agung Roy Marantika,S.H.,S.I.K., hari ini Kapolsek Kintamani bersama anggota Polsek Kintamani melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Batur Selatan Kintamani yang diikuti oleh elemen Perangkat Desa Adat dan Pemuda Desa Batur Tengah dan Batur Selatan.

Dalam arahannya Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., menyampaikan dilaksanakannya Jumat Curhat yang merupakan program Bapak Kapolri yang rutin dilaksanakan setiap pekan untuk menerima aspirasi dan keluh kesah dari masyarakat sehingga terjalin kerjasama serta hubungan yang baik antara masyarakat dengan pihak Kepolisian.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan Jumat Curhat ini masyarakat menjadi semakin open dalam menyampaikan aspirasi dan keluh kesah dari masyarakat sehingga terjalin kerjasama serta hubungan yang baik antara masyarakat dengan pihak Kepolisian,” ucap Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan beberapa hal terkait keamanan dan ketertiban masyarakat. Seperti keresahan akan isu penculikan anak dan hal itu tidak benar Kapolsek mengajak masyarakat Desa Batur Tengah dan Batur Selatan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di desa dengan menjadi Polisi bagi diri sendiri.

“Keamanan dan ketertiban di desa menjadi tanggung jawab bersama dengan program yang selalu kami sampaikan yaitu menjadi Polisi bagi dirinya sendiri sehingga keamanan di desa tetap terjaga,” ucap Kapolsek.

Mantan Kapolsek Abiansemal tersebut juga menekankan agar masyarakat selalu tertib dalam berlalulintas dan menata parkir sehingga tidak menyebabkan kemacetan.

“Kita ketahui bahwa Batur merupakan wilayah yang cukup populer dan terkenal di Kintamani dengan keadaan lalulintas yang cukup padat, jadi kami harap dukungan dan partisipasi masyarakat dalam penataan parkir sehingga tidak menimbulkan kemacetan,” jelas Kapolsek.

Terkait koordinasi keamanan dan kenyamanan di desa, Kapolsek juga mengingatkan agar masyarakat Desa Batur Tengah dan Batur Selatan untuk ikut berpartisipasi dan meningkatkan kesadaran dalam menjaga keamanan di desa.

“Kami mengajak masyarakat Desa Batur Tengah dan Batur Selatan untuk ikut berpartisipasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya dalam menjaga keamanan di desa,” imbuhnya.

Kegiatan Jumat Curhat diakhiri dengan sesi tanya jawab dan foto bersama dimana masyarakat Desa Batur Tengah dan Batur Selatan sangat antusias mengikuti kegiatan sampai berakhir.

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts