Warga Muslim Petang Sampaikan Curhatan Lewat “Jumat Curhat”

0 0
Read Time:1 Minute, 41 Second

Badung,tbinterpol.com | Polsek Petang, Kapolsek Petang AKP I Gst Ngr Kt Sukerata, S.Sos. bersama personilnya melaksanakan Kegiatan “Jumat Curhat’ dengan Para Warga Lingkungan Angantiga Desa Petang Kecamatan Petang Kabupaten Badung, Jumat pagi (03/03/23).

Dalam kegiatan itu Kapolsek Petang menyampaikan bahwa giat Jumat Curhat bertujuan agar semakin terjalin silaturahmi yang baik dengan berbagai elemen masyarakat.

” Disini kami menerima, menampung dan memberi saran dan pendapat serta masukan di bidang Harkamtibmas dari Warga Lingkungan Angantiga,” terang AKP Ngurah diawal kegiatan itu.

Dalam Kegiatan rutin ini Kapolsek Petang menyampaikan “apabila mendapat Informasi baik di medsos dan media cetak, Agar masyarakat mencari kebenaran Faktanya” ungkapnya.

Kembali Kapolsek menambahkan ” jangan mengambil kesimpulan sendiri dan tetap Waspada, apalagi kita akan menyambut Bulan Puasa dalam waktu dekat ini dan seterusnya diharapkan agar diaktifkan Pos Kamling di Desa guna menjaga Situasi Kamtibmas di Lingkungan tempat tinggalnya,” imbuh Kapolsek Petang.

Kapolsek juga menyampaikan tentang Kenakalan remaja, agar tidak menggunakan obat – obat terlarang seperti narkoba.

” Diharapkan kepada Warga untuk menggunakan kunci ganda pada kendaraan pada saat memarkirkan kendaraan / pada saat Malam Hari dan perlunya Pengawasan Orang Tua terhadap anak pada saat Anak-anak bermain di luar rumah. Untuk menghindari hal – hal yg tidak diinginkan. (Kenakalan remaja dan balap liar),” Arahan Kapolsek.

Dalam kegiatan Jumat Curhat itu, peserta yang hadir memberi saran dan masukan, diantaranya disampaikan Oleh perwakilan warga Angantiga yang menyebutkan bahwa Masalah Sampah yang di buang di dekat Perkampungan Muslim Angantiga.

” Agar Polsek Petang Bisa memberikan Solusi dari pada permasalahan Sampah ini,” pintanya.

Curhatan juga datang dari Pengurus Masjid mengatakan, “Kami Berharap di area Masjid terutama Jalan Raya Masjid dipasang Rambu lampu Berhati – hati agar bisa mengurangi kecepatan para pengguna Motor dijalan raya depan Masjid,” sebutnya.

Menanggapi curhatan tersebut, Kapolsek Petang akan mengoptimalkan pengamanan dan Kordinasi kepada Pihak terkait tentang apa yang menjadi permintaan dan permasalahan yang di hadapi oleh para Warga dan selanjutnya bisa di realisasikan.

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolsek Petang AKP I Gst Ngr Kt Sukerata, S.Sos. Beserta Anggota, Kepala Lingkungan Angantiga, Tokoh Masyarakat Lingkungan Angantiga, serta Warga Lingkungan Angantiga

Isk

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts