Blue Light Patrol Susuri jalur Kapal – Darmasaba

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Mangupura .tbinterpol.com | Polres Badung terus melakukan kegiatan Kepolisian dengan melalukan Patroli keberbagai obyek vital, pertokoan, perusahaan, perbankan, pemukiman penduduk maupun tempat-tempat keramaian lainnya dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Unit Patroli Sat Samapta Polres Badung melakukan patroli ke beberapa lokasi rawan kejahatan dengan menyusuri jalur jalan raya Kapal-Darmasaba Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung Bali. Sabtu (04/05) pukul 23.40 Wita.

Aipda I Made Suardana selaku pimpinan kegiatan patroli bersama dengan 2 personel mempergunakan kendaraan kijang 901 melaksanakan patroli untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas (curas, curat dan curanmor serta kejahatan jalanan lainnya) sekaligus melakukan memberikan pesan-pesan kamtibmas.

“Dengan kita melakukan patroli keberbagai daerah sedikit tidaknya bisa menekan aksi kejahatan, Kami dari Sat Samapta Polres Badung terus melakukan patroli, sambang dan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada serta jika terdapat hal-hal yang mencurigakan agar segera melapor ke Pos Polisi terdekat.” Ungkap Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH. MH. Seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

AKP Budiarta berharap agar seluruh masyarakat bisa menjadi Polisi untuk diri sendiri, keluarga dan berperan serta serta bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing. “Mari kita bersama-sama menjaga wilayah masing-masing, agar situasi tetap aman dan kondusif.” Ajaknya. (Minggu, 05/05).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts